• Sport

Ruben Neves Ditawari Arsenal Kontrak Lima Tahun

Asrul | Minggu, 11/07/2021 06:35 WIB
Ruben Neves Ditawari Arsenal Kontrak Lima Tahun Ruben Neves (foto: Sportmole)

Jakarta, beritakaltara.com - Arsenal dilaporkan telah menawarkan gelandang Wolverhampton Wanderers Ruben Neves kontrak lima tahun untuk pindah musim panas ke Emirates.

The Gunners telah mengucapkan selamat tinggal kepada Matteo Guendouzi di jendela transfer saat ini, sementara Granit Xhaka diperkirakan akan pindah ke Roma.

Akibatnya, Mikel Arteta dianggap memprioritaskan gelandang tengah baru untuk musim mendatang, dan The Gunners dikabarkan mendekati kesepakatan untuk Albert Sambi Lokonga dari Anderlecht.

Namun, jurnalis Nicolo Schira mengklaim bahwa Arsenal dan Wolves sekarang sedang dalam pembicaraan mengenai kesepakatan untuk Neves, dan tim Arteta telah mengajukan tawaran kontrak lima tahun saat negosiasi berlangsung.

Wolves masih bisa menaruh harga tinggi lantaran kontrak Neves yang tidak akan berakhir hingga 2024, dan Manchester United terus dikabarkan berminat pada pemain berusia 24 tahun itu.

Neves memiliki total 20 gol dan 10 assist dalam 176 penampilan untuk Wolves, tetapi ia hanya bermain 17 menit untuk Portugal di Euro 2020.

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US