• Sport

Fiorentina Tolak Tawaran Tottenham untuk Nikola Milenkovic

Asrul | Selasa, 13/07/2021 07:06 WIB
Fiorentina Tolak Tawaran Tottenham untuk Nikola Milenkovic Bek tengah Fiorentina, Nikola Milenkovic (foto: Sportmole)

Jakarta, beritakaltara.com - Tottenham Hotspur dikabarkan berniat untuk kembali dengan tawaran kedua untuk bek Fiorentina Nikola Milenkovic.

Dengan Toby Alderweireld seharusnya memberi tahu Tottenham tentang keinginannya untuk meninggalkan klub musim panas ini, Nuno Espirito Santo dan Fabio Paratici dikatakan sedang mengincar pemain bertahan baru.

Spurs dilaporkan hampir menyelesaikan kesepakatan untuk Takehiro Tomiyasu dari Bologna, tetapi The Lilywhites dikabarkan mengincar bek tengah Serie A lainnya yang sedang naik daun.

Menurut La Nazione, Tottenham telah menindaklanjuti minat mereka pada Milenkovic dengan mengajukan tawaran resmi, tetapi tawaran itu gagal memenuhi apa yang dicari Fiorentina.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Spurs sedang bersiap untuk mencoba lagi untuk pemain internasional Serbia, tetapi mereka tidak mendapat respon Fiorentina lagi sebelum 25 Juli.

Milenkovic - yang juga diyakini masuk radar Manchester United - mencetak tiga gol dalam 34 penampilan Serie A untuk La Viola musim lalu.

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US