• Sport

Atletico Madrid Bidik Rafa Mir

Asrul | Senin, 19/07/2021 05:50 WIB
Atletico Madrid Bidik Rafa Mir bomber Wolverhampton Wanderers Rafa Mir (foto: sportmole)

Jakarta, beritakaltara.com - Raksasa LaLiga, Atletico Madrid dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bomber Wolverhampton Wanderers Rafa Mir di bursa transfer musum panas.

Pemain berusia 24 tahun itu tiba di Molineux tiga tahun lalu tetapi hanya membuat empat penampilan pada waktu itu, sementara ia telah menghabiskan tiga musim terakhir dengan status pinjaman bersama Las Palmas, Nottingham Forest dan Huesca.

Mir menikmati musim 2020-21 yang luar biasa bersama Huesca, mencatatkan 16 gol dari 39 penampilan di semua kompetisi, dan kontraknya di Wolves kini tinggal kurang dari 12 bulan lagi.

Menurut AS, manajer Atletico Diego Simeone ingin merekrut Mir, tetapi tawaran untuk striker tergantung pada masa depan Saul Niguez .

Kesepakatan pertukaran dengan Barcelona yang melibatkan Saul dan Antoine Griezmann diperkirakan sedang dikerjakan, tetapi jika pemain Spanyol itu pergi dan Griezmann pergi ke tempat lain, Simeone kemudian akan menindaklanjuti minatnya pada Mir.

Mantan pemain Valencia itu belum melakukan debutnya di Liga Premier untuk Wolves, tetapi ia telah dimasukkan dalam skuad Spanyol untuk Olimpiade Tokyo. (Sportmole)

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US