• Sport

Tottenham Masih Optimistis Bisa Datangkan Skriniar

Asrul | Jum'at, 23/07/2021 07:25 WIB
Tottenham Masih Optimistis Bisa Datangkan Skriniar Milan Skriniar (foto : bola)

Jakarta, katakini.com - Tottenham Hotspur dikabarkan masih menargetkan untuk mendapatkan bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar, di bursa transfer musim panas ini.

Nuno Espirito Santo dirumorkan akan melakukan perombakan pertahanan yang signifikan musim panas ini, dimana Toby Alderweireld, Eric Dier, Cameron Carter-Vickers dan Davinson Sanchez  dianggap ada dalam daftar transfer.

Fabio Paratici dianggap memprioritaskan Skriniar untuk punggawa baru baru Spurs saat kesepakatan untuk Takehiro Tomiyasu dan Cristian Romero dilaporkan berisiko gagal.

Menurut Gazzetta dello Sport, Tottenham masih bisa memboyong bek Slovakia Skriniar, yang diperkirakan dihargai oleh Inter Milan di kisaran £51,5 juta.

Namun, Real Madrid juga telah dikaitkan dengan pembelian Skriniar saat mereka mempersiapkan kepindahan Raphael Varane ke Manchester United, dan bek tengah Slovakia itu konon tidak tertarik untuk pindah ke London Utara.

Skriniar mencetak satu gol dalam tiga pertandingan untuk Slovakia di Euro 2020 dan saat ini terikat dengan Inter Milan hingga 2023 mendatang.

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US