• Sport

Adu Sengit Madrid dan MU soal Transfer Varane

Asrul | Jum'at, 23/07/2021 08:13 WIB
Adu Sengit Madrid dan MU soal Transfer Varane Alvaro Morata (kiri) mencoba merebut bola dari Raphael Varane (kanan) | Foto: AS

Madrid, beritakaltara.com - Masa depan -decoration:none;color:#228239;font-weight: 700;">Raphael Varane di Real Madrid belum kunjung diputuskan. Kontrak pemain Prancis itu di Santiago Bernabeu hanya tersisa 11 bulan lagi. Jika tak kunjung menandatangani perpanjangan, Varane bisa didapatkan gratis musim depan.

Hal inilah yang membuat -decoration:none;color:#228239;font-weight: 700;">Manchester United (MU) enggan berburu-buru mendapatkan Varane. Kendati sudah bernafsu mendapatkan sang bek, Setan Merah masih terus bernegosiasi soal harga.

Dikutip dari Marca pada Jumat (23/7), MU sudah mendapatkan kesepakatan prinsip dengan Varane. Kini yang tersisa ialah kesepakatan antara Madrid dan United untuk melepaskan pemain 28 tahun itu.

Sementara itu, El Real sudah mengizinkan Varane hengkang, guna menghindari bebas transfer musim depan. Guna meningkatkan keuangan klub, Varane dibanderol dengan harga 50 juta euro.

Di tengah perdebatan masa depannya yang belum kunjung ada titik temu, Varane kabarnya akan tetap berlatih di bawah asuhan Carlo Ancelotti pada Jumat ini, setelah melalui masa liburan Euro 2020.

Meski bos Real Madrid tidak mengharapkan Varane tersedia musim depan, namun dia ingin memperlakukannya seperti pemain lain sampai masa depannya diputuskan.

FOLLOW US