• Sport

Roma Tak Siap, Arsenal Tawari Xhaka Perpanjangan Kontrak

Asrul | Sabtu, 31/07/2021 07:06 WIB
Roma Tak Siap, Arsenal Tawari Xhaka Perpanjangan Kontrak Granit Xhaka (Foto: Sky Sports)

Jakarta, Beritakaltara.com - Arsenal dikabarkan sedang bersiap untuk menawarkan Granit Xhaka kontrak baru di Emirates Stadium.

Pemain berusia 28 tahun itu sangat dikaitkan dengan kepindahan dari The Gunners musim panas ini, dengan Roma dikatakan memimpin perlombaan untuk pemain internasional Swiss itu.

Namun, raksasa Serie A itu diduga tidak siap untuk memenuhi harga yang diminta Arsenal sebesar 17 juta poundsterling untuk gelandang berpengalaman, yang telah melihat kesepakatan yang diusulkan gagal.

Kontrak Xhaka saat ini di London Utara akan berakhir pada Juni 2023, dan menurut The Athletic, tim asuhan Mikel Arteta sedang mempertimbangkan untuk menawarkan kontrak baru kepadanya.

Laporan tersebut mengklaim bahwa kesulitan dalam mengganti pemain Swiss musim panas ini telah membuat The Gunners mendapatkan ide untuk mempertahankannya di klub untuk musim 2021-22.

Xhaka, yang membuat empat penampilan untuk negaranya di Euro 2020, telah tampil pada 220 kesempatan untuk klub Liga Premiernya sejak tiba dari Borussia Monchengladbach pada 2016. (Sportmole)

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US