• Sport

Nedved Pastikan Ronaldo Masih Setia di Juventus Musim Ini

Asrul | Minggu, 25/07/2021 17:07 WIB
Nedved Pastikan Ronaldo Masih Setia di Juventus Musim Ini Selebrasi Ronaldo usai menjebol gawang Verona (foto: Soccerway)

Jakarta, Beritakaltara.com - Wakil Presiden Juventus Pavel Nedved mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo akan bertahan dengan raksasa Italia itu setelah jendela transfer musim panas ini berakhir.

Pemain internasional Portugal sempat dikaitkan dengan kepindahan dari Turin dalam beberapa pekan terakhir, dengan Manchester United dan Paris Saint-Germain keduanya dikatakan tertarik pada tanda tangannya.

Namun, Nedved, berbicara setelah kemenangan persahabatan 3-1 timnya atas Cesena, telah mengkonfirmasi bahwa pemain berusia 36 tahun itu akan kembali ke tim Serie A untuk pelatihan pra-musim pada hari Senin dan akan tetap di klub musim panas ini.

"Ronaldo telah dipanggil untuk 26 Juli, dia akan kembali pada hari Senin dan akan tinggal bersama kami,” kata Nedved kepada Sky Italia.

Ronaldo telah mencetak 101 gol dalam 133 penampilan untuk Nyonya Tua sejak tiba dari Real Madrid, termasuk 36 gol dalam 44 pertandingan di semua kompetisi selama musim 2020-21.

Kontrak penyerang berpengalaman saat ini dengan Juventus akan berakhir Juni mendatang, dan tampaknya tidak mungkin dia akan menandatangani perpanjangan dengan klub. (Sportmole)

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US