• Sport

Aaron Ramsey Masuk Bidikan Tottenham Hotspur

Asrul | Selasa, 27/07/2021 06:17 WIB
Aaron Ramsey Masuk Bidikan Tottenham Hotspur Pemain Juventus, Ramsey

Jakarta, Beritakaltara.com - Direktur Tottenham Hotspur Fabio Paratici dikabarkan ingin bereuni dengan gelandang Juventus Aaron Ramsey musim panas ini.

Paratici menjabat di Turin ketika Juve mencapai kesepakatan untuk mantan pemain Arsenal itu, tetapi ia gagal memenuhi harapan selama dua tahun bertugas di Serie A dengan dilanda cedera.

Selain itu, Juve juga ingin segera menjual pemain berusia 30 tahun itu yang masih mengantongi gaji £400.000 per minggu. Pasalnya, Bianconerri ingin menyeimbangkan pembukuan mereka.

Menurut Gazzetta dello Sport, Juve akan melakukan `apa pun` untuk melepas Ramsey sebelum musim 2021-22 dimulai, dan Paratici tetap menjadi pengagum berat sang gelandang.

Laporan itu menambahkan bahwa Juve dengan senang hati mengurangi kerugian mereka secara finansial untuk berpisah dengan pemain internasional Wales, yang cukup fit untuk memulai empat pertandingan Wales di Euro 2020.

Ramsey - sebelumnya dikaitkan dengan kembalinya ke Arsenal - telah tampil 65 kali untuk Juventus selama dua musim terakhir, mengklaim enam gol dan enam assist di Turin. (Sportmole).

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US