• Sport

Akibat Cedera Pangkal Paha Kroos Terpaksa Absen Sebulan

Asrul | Rabu, 04/08/2021 07:07 WIB
Akibat Cedera Pangkal Paha Kroos Terpaksa Absen Sebulan Toni Kroos coba dihadang Kante (foto: Merseymadrid)

Madrid, Beritakaltara.com - Kabar buruk menerpa skuat asuhan Carlo Ancelotti. Gelandang andalan El Real, Toni Kroos, terpaksa absen setelah mengalami cedera pangkal paha.

Akibat cedera ini, menurut laporan Marca pada Rabu (4/8), pemain berkebangsaan Jerman itu akan melewati pemulihan selama satu bulan ke depan.

Setelah mengalami beberapa masalah pangkal paha sepanjang musim 2020/2021, Kroos akan mengalihkan fokusnya ke pemulihan. Dia diragukan tampil dalam laga melawan Deportivo Alaves pada 14 Agustus 2021 nanti, pertandingan pembuka La Liga.

"Setelah tes dilakukan pada pemain kami Toni Kroos, dia telah didiagnosis dengan pubalgia dan sedang menunggu evaluasi," demikian keterangan resmi Los Blancos.

Cedera Kroos datang sebagai pukulan pribadi, sebab sang gelandang baru saja memutuskan pensiun dari sepak bola internasional untuk fokus pada karir klubnya dengan Real Madrid.

Sisi positif bagi Ancelotti, David Alaba kembali berlatih dengan tim setelah pulih dari Covid-19. Bek Austria itu akan siap untuk memulai musim La Liga kontra Alaves.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US