• Sport

Meski Tak Ada Lagi Messi, Aguero Ogah Tinggalkan Barca

Asrul | Minggu, 08/08/2021 06:14 WIB
Meski Tak Ada Lagi Messi, Aguero Ogah Tinggalkan Barca Sergio Aguero (Foto: Marca)

Jakarta, Beritakaltara.com - Sergio Aguero tidak berniat meninggalkan Barcelona meskipun Lionel Messi secara mengejutkan meninggalkan Blaugrana beberapa waktu lalu.

Setelah resmi menjadi agen bebas pada akhir Juni, Messi diikabarkan telah mencapai kesepakatan mengenai kontrak baru di Camp Nou, hanya karena kendala keuangan untuk mencegah kesepakatan terjadi.

Dengan Messi sekarang tampaknya akan bergabung dengan Paris Saint-Germain, sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Aguero sudah mempertimbangkan untuk pindah dari Barcelona, karena Messi tetap menjadi faktor kunci dalam keputusannya untuk beralih ke La Liga.

Namun, Sport mengklaim bahwa laporan tersebut salah, dan Aguero masih `sangat bahagia` di Barcelona, dengan mantan pemain Manchester City itu meyakinkan dewan bahwa dia ingin bertahan.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Aguero telah mengambil bagian dalam pelatihan dengan tim Ronald Koeman setelah kembali dari liburan dan akan melakukan debutnya pada pertandingan Joan Gamper Trophy melawan Juventus besok.

Pemain Argentina itu menandatangani kontrak dua tahun dengan Barca pada saat kedatangannya, sementara PSG dikatakan sedang mempersiapkan kontrak dengan durasi yang sama untuk Messi. (Sportmole)

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US