• Sport

Dua Klub Potensial Tujuan Takefusa Kubo Musim Depan

Asrul | Minggu, 08/08/2021 16:35 WIB
Dua Klub Potensial Tujuan Takefusa Kubo Musim Depan Takefusa Kubo (Foto: Getty Images)

Madrid, Beritakaltara.com - Real Madrid sedang mencari cara untuk memangkas skuat musim panas ini menjelang musim baru. Dan salah satu pemain yang menarik sejumlah klub ialah Take Kubo.

Pesepak bola asal Jepang ini diminati sejumlah klub di seluruh Eropa serta La Liga Santander, setelah penampilan yang apik di ajang Olimpiade bersama tim nasionalnya.

Mallorca dan Real Sociedad ingin mendapatkan jasa gelandang tersebut. Mallorca hingga detik ini menjadi yang paling favorit akan mengamankan tanda tangan Kubo.

Dikutip dari Marca pada Minggu (8/8), Kubo menikmati masa pinjaman yang sukses di klub tersebut pada musim 2019/2020, mencatatkan 35 penampilan dan mencetak empat gol.

Sebaliknya, Real Madrid lebih suka mengirimnya ke Real Sociedad, terutama setelah Martin Odegaard sukses selama masa peminjamannya di Basque Country. Apalagi, musim depan Sociedad akan berlaga di Liga Europa.

Faktor keuangan juga akan berperan dan mungkin menahan Mallorca dari kesepakatan potensial ini.

Diketahui, pelatih Carlo Ancelotti perlu mengurangi beban gaji di Real Madrid, di mana pemain seperti Dani Ceballos, Odegaard dan Isco kemungkinan akan dilelang selama jendela transfer ini.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US