• Sport

PSG Ajukan Penawaran, Messi Pikir-Pikir Dulu

Asrul | Selasa, 10/08/2021 07:20 WIB
PSG Ajukan Penawaran, Messi Pikir-Pikir Dulu Lionel Messi diusir dari lapangan (Foto: Goal/Getty Images)

Jakarta, Beritakaltara.com - Lionel Messi dilaporkan masih menilai opsinya musim panas ini, setelah Paris Saint-Germain mengajukan penawaran resmi untuk sang penyerang.

Dikonfirmasi pada hari Jumat bahwa pemain berusia 34 tahun itu akan meninggalkan Barcelona karena raksasa La Liga tidak dapat mengontraknya kembali karena "hambatan finansial dan struktural".

Messi saat ini di rumah bersama keluarganya, tetapi menurut Marca, baik pemain Argentina dan PSG telah mengadakan pembicaraan dan kepindahan ke Prancis dapat segera diselesaikan.

Laporan itu juga menyatakan bahwa klub elit Eropa lainnya baru-baru ini telah berhubungan dengan perwakilan Messi, meskipun karena pembicaraan berada pada tahap lanjut dengan PSG, mereka adalah tujuan yang paling mungkin untuk pemenang Ballon d`Or enam kali.

PSG diyakini telah menawarkan pemain depan legendaris itu kontrak awal dua tahun senilai sekitar £ 34 juta per tahun setelah pajak, serta nomor punggung 30.

Messi membuat 778 penampilan untuk Barcelona sejak debutnya pada tahun 2004, mencetak 672 gol yang luar biasa dan memberikan 305 assist. (Sportmole)

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US