• Sport

Lionel Messi Dikontrak PSG Dua Tahun

Asrul | Rabu, 11/08/2021 05:17 WIB
Lionel Messi Dikontrak PSG Dua Tahun Selebrasi Lionel Messi usai menjebol gawang Getafe (foto: Fansbarca)

Jakarta, Beritakaltara.com - Klub raksasa Liga Prancis, Paris Saint Germain telah mengkonfirmasi penandatanganan superstar Argentina Lionel Messi.

Pemain berusia 34 tahun, yang telah meninggalkan Barcelona berstatus free transfer setelah 21 tahun, telah bergabung dengan raksasa Ligue 1 dengan kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan.

“Paris St Germain dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Leo Messi dengan kontrak dua tahun dengan opsi tahun ketiga," bunyi pernyataan PSG, dilansir Sportmole, Rabu (11/08).

Peraih enam kali Ballon d`Or layak dianggap sebagai legenda sepakbola dan inspirasi sejati bagi mereka dari segala usia di dalam dan di luar sepak bola.

“Penandatanganan Leo memperkuat aspirasi Paris St Germain serta memberikan penggemar setia klub tidak hanya skuad yang sangat berbakat, tetapi juga momen sepakbola luar biasa di tahun-tahun mendatang.”

Pemain internasional Argentina, yang mencetak 672 gol dalam 778 penampilan untuk raksasa Catalan, menuju Prancis pada Selasa, dua hari setelah mengucapkan selamat tinggal dengan penuh air mata kepada klub yang telah dibantunya memenangkan 35 trofi setelah kedua pihak tidak dapat menyetujui perpanjangan kontrak yang memenuhi peraturan keuangan LaLiga.

Messi mengatakan bahwa dirinya sangat bersemangat untuk memulai babak baru dalam karirnya di Paris St Germain. "Segala sesuatu tentang klub sesuai dengan ambisi sepak bola saya. Saya tahu betapa berbakatnya skuat dan staf pelatih di sini."

“Saya bertekad untuk membantu membangun sesuatu yang spesial untuk klub dan para penggemar, dan saya tak sabar untuk melangkah ke lapangan di Parc des Princes.”

Messi bergabung dengan mantan rekan setimnya di Barca, Neymar dan bintang Prancis, Kylian Mbappe , serta rekan-rekan agen bebas lainnya yang direkrut Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos dan Georginio Wijnaldum, di Paris, dengan klub yang didukung Qatar Sports Investments, yang dikelola oleh Mauricio Pochettino, melangkah maju. upayanya meraih kejayaan Liga Champions dengan gaya spektakuler.

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US