• Sport

MU Bidik Striker Real Madrid Luka Jovic

Asrul | Kamis, 12/08/2021 06:20 WIB
MU Bidik Striker Real Madrid Luka Jovic Luka Jovic (Foto: Daily Mail/Getty Images)

Jakarta, Beritakaltara.com - Manchester United dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan penyerang Real Madrid, Luka Jovic.

Pemain berusia 23 tahun itu mencetak 36 gol dalam 75 penampilan untuk Eintracht Frankfurt sebelum pindah ke Real Madrid, tetapi ia merasa sulit untuk membuat jejaknya di Bernabeu.

Jovic hanya mencetak dua gol dalam 32 pertandingan untuk Los Blancos di semua kompetisi, dan dia kembali kesulitan mengamankan starter musim depan karena kehadiran Karim Benzema di klub.

Menurut Tribal Football, Man United belum bisa membuat langkah untuk striker baru sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup untuk bisnis, dan pemain internasional Serbia telah diidentifikasi sebagai target.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pelatih Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer `menilai` Jovic, dan ketersediaannya di pasar saat ini membuatnya menjadi tawaran yang menarik bagi juara Inggris 20 kali itu.

Mantan pemain muda Red Star Belgrade, yang menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Eintracht Frankfurt, masih memiliki empat tahun tersisa untuk kontraknya di Bernabeu. (Sportmole)

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US