• Sport

Juve Pepet Manuel Locatelli, Arsenal Tak Buru Lagi

Asrul | Jum'at, 13/08/2021 15:30 WIB
Juve Pepet Manuel Locatelli, Arsenal Tak Buru Lagi Manuel Locatelli (Foto: JuveFC)

Jakarta, Beritakaltara.com - Menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano, Arsenal `tidak lagi dalam perburuan untuk mendapatkan Manuel Locatelli, dengan Juventus memimpin antrian untuk mendapatkan gelandang Sassuolo tersebut.

The Gunners diyakini tertarik pada kesepakatan untuk pemain berusia 23 tahun itu, yang mencetak empat gol dan mencatatkan tiga assist dalam 34 penampilan Serie A selama kampanye 2020-21.

Locatelli juga tampil impresif untuk Italia di Kejuaraan Eropa musim panas ini, dan tim asuhan Mikel Arteta diperkirakan akan bersaing dengan Juventus untuk mendapatkan tanda tangannya di bursa transfer saat ini.

Namun, menurut Romano, klub London Utara yang terus dikait - kaitkan dengan Houssem Aouar dari Lyon itu, tidak lagi dianggap sebagai calon peminang gelandang.

Romano mengklaim bahwa Juventus sedang bersiap untuk mengajukan tawaran baru ke Sassuolo, karena Nyonya Tua berusaha untuk menyetujui kesepakatan sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup untuk bisnis.

Locatelli - diyakini dihargai oleh klubnya di kisaran £ 34 juta - juga telah dikaitkan dengan Liverpool menjelang akhir bulan lalu, dengan The Reds masih mencari pengganti Georginio Wijnaldum. (Sportmole)

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US