• Sport

Dibekuk Tottenham, Guardiola Soroti Ketajaman Pemain City

Asrul | Senin, 16/08/2021 06:56 WIB
Dibekuk Tottenham, Guardiola Soroti Ketajaman Pemain City Manajer Manchester City, Pep Guardiola

Jakarta, Beritakaltara.com - Manajer Manchester City Pep Guardiola menyoroti kurangnya ketajaman timnya dalam laga perdana Liga Premier kontra Tottenham Hotspur di London Utara, Senin (16/08) dini hari.

The Citizens mengalami kekalahan 1-0 dalam pertandingan pembuka 2021-22 di Stadion Tottenham Hotspur, dengan Son Heung-min mencetak gol di babak awal babak kedua.

Guardiola mengatakan bahwa sepak bola adalah gol ketika ditanyai tentang kekalahan tersebut, tetapi pelatih asal Spanyol itu yakin bahwa timnya akan meningkat setelah pemain lengkap mereka tersedia.

"Kami terlalu banyak membiarkan mereka, kami tidak bisa mengendalikannya, terutama hal sederhana ketika Anda kehilangan umpan di posisi tertentu selalu lebih sulit. Sepak bola adalah gol, Son Heung-min mencetak gol, kami tidak bisa," kata Guardiola dilansir Sportmole, Senin (16/08).

“Itu normal untuk musim dengan tidak banyak persiapan. Semangatnya bagus tapi kami kalah. Saya lebih dari terkejut betapa bagusnya kami telah melakukan banyak hal. Banyak pemain datang terlambat karena Euro, untuk Covid, untuk banyak hal. Pemain kembali dan setiap minggu akan lebih baik."

Man City juga kalah 1-0 dari Leicester City di Community Shield pada 7 Agustus dan akan berusaha menghindari kekalahan ketiga berturut-turut ketika mereka menjamu Norwich City di liga pada 21 Agustus mendatang.

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US