• Nasional

Pangeran Harry akan Terbitkan Memoar pada Akhir 2022

Asrul | Senin, 16/08/2021 11:07 WIB
Pangeran Harry akan Terbitkan Memoar pada Akhir 2022 Pasangan Pangerang Harry dan Meghan Markle (foto AFP)

Los Angeles, Beritakaltara.com - Pangeran Inggris, Harry sedang menulis memoar tentang hidupnya yang akan diterbitkan pada akhir 2022. Hal itu disampaikan penerbit Penguin Random House dalam sebuah pernyataan, Senin (16/8).

"Buku itu akan memberikan laporan definitif tentang pengalaman, petualangan, kehilangan, dan pelajaran hidup yang telah membantu membentuknya," kata penerbit itu.

Harry dan istrinya Meghan, yang secara resmi dikenal sebagai Duke dan Duchess of Sussex, mengundurkan diri dari tugas kerajaan pada awal 2020 dan tinggal di California bersama dua anak mereka.

Pasangan itu mengirimkan gelombang kejutan melalui monarki Inggris dalam wawancara Maret dengan Oprah Winfrey ketika Meghan menuduh seorang anggota keluarga kerajaan meningkatkan kekhawatiran tentang seberapa gelap kulit putra mereka dan mendorongnya ke ambang bunuh diri.

Harry mengatakan dia sedang menulis memoarnya "bukan sebagai pangeran saya dilahirkan tetapi sebagai pria yang telah menjadi saya."

"Saya telah memakai banyak topi selama bertahun-tahun, baik secara harfiah maupun kiasan, dan harapan saya adalah bahwa dalam menceritakan kisah saya - pasang surut, kesalahan, pelajaran yang dipetik - saya dapat membantu menunjukkan bahwa dari mana pun kita berasal, kami memiliki lebih banyak kesamaan daripada yang kami pikirkan," katanya dalam sebuah pernyataan.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US