• Sport

Kiper Sheffield United Kebelet Gabung Bersama Arsenal

Asrul | Selasa, 17/08/2021 06:25 WIB
Kiper Sheffield United Kebelet Gabung Bersama Arsenal Penjaga gawang Sheffield United Aaron Ramsdale

Jakarta, Beritakaltara.com - Penjaga gawang Sheffield United Aaron Ramsdale masih sangat tertarik untuk menyelesaikan kepindahannya ke Arsenal musim panas ini.

Pemain berusia 23 tahun itu dilaporkan menjadi target dari The Gunners di awal musim panas, karena Mikel Arteta mencari cadangan dan persaingan untuk Bernd Leno di posisi kiper.

Namun, dengan Blades menuntut biaya lebih dari £ 30 juta untuk pemain nomor satu mereka, yang bisa membuat Ramsdale hancur setelah Arsenal mengatakan kepadanya bahwa mereka akan pindah ke target lain.

Kepindahan impian Ramsdale ke Emirates mungkin masih berlanjut, seperti yang ditulis Nixon di Twitter.

"Ramsdale sangat ingin pindah ke Arsenal. Berusaha keras untuk pergi. Klub tidak dapat menyortir biaya. Dan dia ingin berada di Premier. Yang ini mungkin meningkat," bunyi pernyataan klub, dilansir Middlleeast, Selasa (17/08).

Di tengah spekulasi yang sedang berlangsung seputar masa depan kiper pilihan pertamanya, manajer Sheffield United Slavisa Jokanovic telah menegaskan bahwa dia `tidak berniat` untuk berpisah dengan Ramsdale.

Pemain asal Inggris itu mencatatkan lima clean sheet dalam 38 pertandingan Premier League musim lalu dan telah menjadi starter di kedua pertandingan Championship Sheffield United sejauh ini di musim 2021-22.

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US