• Sport

Umtiti Terancam Ditendang Paksa dari Camp Nou

Asrul | Rabu, 18/08/2021 06:33 WIB
Umtiti Terancam Ditendang Paksa dari Camp Nou Bek tengah Barcelona, Samuel Umtiti (foto: gilabola)

Jakarta, Beritakaltara.com - Barcelona mengancam akan mengakhiri kontrak Samuel Umtiti secara sepihak jika pemain Prancis itu terus menolak peluang untuk keluar.

Dilansir Sportmole, Rabu (18/08), bek pemenang Piala Dunia mulai tidak disukai di bawah asuhan Ronald Koeman dan diduga diinginkan oleh Barcelona untuk segera hengkang di tengah situasi keuangan mereka yang mengalami masalah.

Umtiti dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan Lyon mengenai kemungkinan kembalinya ke Prancis, tetapi karena kontraknya di Barca masih terlalu lama membuatnya tidak ingin terburu-buru untuk pergi.

Menurut Sport, jika Umtiti menolak kesempatan untuk meninggalkan klub dengan baik, Barca tidak akan ragu untuk memutuskan kontraknya dalam beberapa hari ke depan.

Laporan itu menambahkan bahwa La Blaugrana `sangat kecewa` dengan sikap Umtiti, dan pemain berusia 27 tahun itu tidak menghormati kesepakatan pramusim di mana dia akan setuju untuk keluar jika dia gagal meyakinkan pelatih dalam pertandingan persahabatan.

Umtiti secara mengejutkan dikeluarkan dari skuad Barca untuk menghadapi Real Sociedad pada akhir pekan dan masih memiliki waktu kurang dari dua tahun untuk menjalankan kontraknya di Camp Nou.

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US