• Sport

Ganti Ronaldo, Juventus Bidik Luka Jovic

Asrul | Minggu, 29/08/2021 06:32 WIB
Ganti Ronaldo, Juventus Bidik Luka Jovic Luka Jovic (Foto: Daily Mail/Getty Images)

Jakarta, Beritakaltara.com - Juventus dilaporkan telah menambahkan striker Real Madrid Luka Jovic ke dalam daftar kemungkinan pengganti Cristiano Ronaldo.

Ronaldo akan bergabung kembali dengan Manchester United musim panas ini setelah menjelaskan kepada Juventus bahwa dia ingin meninggalkan klub jelang berakhirnya jendela transfer musim ini.

Keputusan itu membuat Nyonya Tua mencari pengganti yang ideal untuk kapten timnas Portugal itu, dan AS melaporkan bahwa Jovic adalah salah satu nama dalam daftar target mereka.

Jovic dianggap surplus untuk persyaratan di Bernabeu, setelah hanya mencetak dua gol dalam 34 penampilan untuk Madrid sejak kepindahannya senilai 62 juta poundsterling pada 2019.

Pemain internasional Serbia menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Eintracht Frankfurt, di mana ia mencetak empat gol dalam 18 pertandingan.

Jovic sangat ingin memperjuangkan tempatnya di Real Madrid dan telah tampil di kedua pertandingan La Liga mereka sejauh musim ini, tetapi manajer Carlo Ancelotti terbuka untuk menawarkannya karena Los Blancos ingin mengosongkan ruang untuk Kylian Mbappe.

Juventus juga dikabarkan tertarik dengan rekan setim Jovic di Real Madrid, Eden Hazard , yang merupakan salah satu dari sejumlah pemain yang bersedia dijual oleh raksasa Spanyol. (Sportmole)

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US