• Sport

Paul Pogba Ngotot Pindah ke Real Madrid

Asrul | Minggu, 29/08/2021 07:07 WIB
Paul Pogba Ngotot Pindah ke Real Madrid Paul Pogba. Foto: tempo

Jakarta, Beritakaltara.com - Gelandang Manchester UnitedPaul Pogba, dilaporkan masih kekeh untuk pindah ke Real Madrid musim panas mendatang.

Pemain berusia 28 tahun itu memasuki tahun terakhir kontraknya di Old Trafford dan sejauh ini menolak upaya klub untuk mengikatnya dengan kontrak baru.

Pogba memulai musim dengan performa yang bagus untuk Man United, mencatatkan rekor lima assist di Premier League dalam dua pertandingan pembuka mereka musim ini.

Namun, Marca melaporkan bahwa pemain internasional Prancis itu masih bertekad untuk bermain untuk Real Madrid dan bersedia untuk mengakhiri kontraknya jika dia tidak diizinkan pergi musim panas ini.

Jika Pogba terus menolak tawaran kontrak baru maka Man United harus menguangkannya baik musim panas ini atau selama jendela transfer Januari jika mereka tidak ingin kehilangan dia dengan status bebas transfer.

Pogba akan dapat membahas persyaratan transfer gratis mulai Januari, dan dia dilaporkan telah memberi tahu agennya Mino Raiola bahwa Real Madrid adalah pilihan nomor satu.

Pemenang Piala Dunia itu juga telah dikaitkan dengan kembalinya ke Juventus menyusul kepergian Cristiano Ronaldo, atau kepindahan ke Paris Saint-Germain jika Kylian Mbappe pergi.

Sebaliknya, Pogba bersedia menggunakan taktik serupa dengan yang digunakan oleh Mbappe, yang juga mendorong untuk pindah ke ibukota Spanyol setelah memasuki 12 bulan terakhir kontraknya di PSG. (Sportmole)

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US