• Sport

Barca Ingin Rekrut Kembali Sang Mantan Dani Olmo dari RB Leipzig

Asrul | Minggu, 05/09/2021 06:22 WIB
Barca Ingin Rekrut Kembali Sang Mantan Dani Olmo dari RB Leipzig playmaker RB Leipzig Dani Olmo (foto: Sportmole)

Jakarta, Beritakaltara.com - Barcelona dilaporkan akan bertemu dengan RB Leipzig dalam beberapa minggu mendatang untuk membahas Dani Olmo, karena klub Catalan itu ingin merekrut kembali sang penyerang selama jendela transfer Januari.

Pemain internasional Spanyol mewakili raksasa Catalan antara 2007 dan 2014 sebelum berangkat ke Dinamo Zagreb, di mana ia membuat 124 penampilan sebelum tiba di Leipzig.

Olmo telah mencetak 12 kali dan mencatatkan 13 assist dalam 61 pertandingan untuk klubnya saat ini, dan diyakini bahwa Barcelona ingin membawanya kembali ke klub pada tahun 2022.

Menurut Mundo Deportivo, tim asuhan Ronald Koeman telah menjadwalkan pembicaraan dengan Leipzig dengan harapan mencapai kesepakatan menjelang jendela transfer Januari.

Laporan itu mengklaim bahwa raksasa Catalan siap menunggu hingga musim panas mendatang untuk mengamankan tanda tangan Olmo, tetapi lebih suka bahwa kepindahan itu selesai pada awal 2022.

Pemain asal Spanyol, yang memberikan tiga assist dalam lima penampilan di Piala Eropa musim panas ini, masih memiliki tiga tahun tersisa untuk kontraknya dengan Leipzig. (Sportmole).

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US