• Sport

MU Berencana Boyong Gelandang Inter Milan Brozovic

Asrul | Senin, 06/09/2021 06:52 WIB
MU Berencana Boyong Gelandang Inter Milan Brozovic Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic (foto: Sportmole)

Jakarta, Beritakaltara.com - Manchester United dikabarkan berniat memboyong gelandang Inter Milan Marcelo Brozovic pada bursa transfer Januari mendatang.

Sebelumnya, Setan Merah meningkatkan skuad mereka dengan mendatangkan Tom Heaton, Jadon Sancho, Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo, tetapi klub tidak mendatangkan gelandang baru meskipun pelatih kepala Ole Gunnar Solskjaer tampaknya ingin meningkatkan pilihannya di lini tengah. 

Menurut Manchester Evening News, Man United bisa memasuki pasar pada Januari untuk gelandang tengah, dan Brozovic adalah opsi potensial untuk juara Inggris 20 kali.

Pemain internasional Kroasia itu masih jadi pemain kunci bagi Inter, tetapi kontraknya akan berakhir musim panas mendatang, yang berarti bahwa ia dapat tersedia dengan potongan harga di pertengahan musim.

Pemain berusia 28 tahun itu telah tampil di kedua pertandingan Serie A timnya musim ini, sementara ia telah membuat 244 penampilan untuk klub secara total sejak tiba dari Dinamo Zagreb pada Juli 2016.

Selain Brozovic, Man United juga terus dikaitkan dengan Declan Rice tetapi mereka harus membayar sekitar £ 100 juta untuk gelandang West Ham United jika mereka ingin mengontraknya. (Sportmole)

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US