• Nasional

Jesse Lingard Menolak Perpanjangan Kontrak dari MU, Ini Alasannya

Asrul | Rabu, 08/09/2021 06:42 WIB
Jesse Lingard Menolak Perpanjangan Kontrak dari MU, Ini Alasannya Jesse Lingard (foto: Google)

Jakarta, Beritakaltara.com - Jesse Lingard dikabarkan menolak kesempatan untuk memperpanjang masa tinggalnya di Manchester United.

Pemain internasional Inggris itu sangat terkait dengan kepindahan permanen ke West Ham United selama musim panas setelah mencetak sembilan gol dan membuat lima assist dalam 16 penampilan selama masa pinjaman yang mengesankan musim lalu.

Namun, kembalinya ke Stadion London tidak terwujud untuk Lingard, yang sekarang harus berusaha untuk bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho untuk mendapatkan tempat dalam serangan Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain berusia 28 tahun itu kini telah memasuki tahun terakhir kontraknya dengan Man United, dan menurut BBC Sport , ia telah menolak tawaran kontrak baru dari klub.

Laporan itu menambahkan bahwa Lingard khawatir tentang prospek waktu bermain regulernya dengan Ronaldo dan Sancho sekarang, dan dia akan bebas menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub di tempat lain pada Januari mendatang.

Sang penyerang hanya bermain selama empat menit di Premier League musim ini, sementara ia mencetak dua gol dan memberikan assist dalam kemenangan 4-0 Inggris atas Andorra pada akhir pekan. (Sportmole)

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US