• Sport

Musim Depan, Real Madrid Optimistis Dapat Pogba Secara Gratis

Asrul | Sabtu, 11/09/2021 06:12 WIB
Musim Depan, Real Madrid Optimistis Dapat Pogba Secara Gratis Paul Pogba. Foto: tempo

Jakarta, Beritakaltara.com - Real Madrid dilaporkan semakin yakin untuk mengontrak gelandang Manchester United Paul Pogba dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Kesepakatan pemain internasional Prancis akan berakhir pada Juni 2022, dan Man United sedang berjuang untuk mencapai kesepakatan baru dengan pemenang Piala Dunia mengenai perpanjangan.

Menurut Mundo Deportivo, Real Madrid yakin tidak mungkin mengontrak Pogba pada bulan Januari tetapi percaya bahwa mereka akan dapat mengontrak pemain berusia 28 tahun menjelang musim 2022-23.

Gelandang tersebut telah memulai musim baru dengan performa impresif bagi juara Inggris 20 kali itu, dengan memberikan lima assist dalam tiga penampilan di Premier League.

Paris Saint-Germain diyakini tertarik untuk mengontrak Pogba selama musim panas, tetapi minat mereka berakhir ketika Lionel Messi tiba di ibukota Prancis dengan status bebas transfer.

Real Madrid juga diharapkan untuk menargetkan bomber Borussia Dortmund Erling braut Haaland dan penyerang PSG Kylian Mbappe tahun depan sebagai bagian dari membangun kembali di klub. (Sportmole)

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US