• Sport

Ogah Lepas N`Golo Kante, Chelsea Segera Tawarkan Kontrak Baru

Asrul | Sabtu, 11/09/2021 07:27 WIB
Ogah Lepas N`Golo Kante, Chelsea Segera Tawarkan Kontrak Baru N`golo Kante foto:90min)

Jakarta, Beritakaltara.com - Klub raksasa Liga Inggris, Chelsea dilaporkan dalam negosiasi kontrak baru dengan gelandang kunci N`Golo Kante.

Pemain berusia 30 tahun telah menjadi pemain vital bagi The Blues sejak tiba dari Leicester City pada 2016, membuat 221 penampilan untuk klub, memenangkan Liga Premier, Piala FA, Liga Champions dan Liga Europa selama waktunya di Stamford Bridge.

Kontrak Kante yang ada dengan raksasa London akan berakhir pada Juni 2023, yang berarti bahwa ia akan bebas untuk membahas pra-kontrak dengan klub asing pada Januari 2022 mendatang.

Menurut Evening Standard, Chelsea sedang mengerjakan kontrak baru untuk pemain internasional Prancis, yang saat ini absen karena keluhan pergelangan kaki.

Kante telah absen dari pertandingan Liga Premier Sabtu melawan Aston Villa tetapi bisa kembali ke lapangan melawan Zenit St Petersburg di Liga Champions minggu depan.

Chelsea juga sedang dalam pembicaraan dengan bek Jerman Antonio Rudiger tetapi tampaknya sulit untuk mencapai kesepakatan mengenai kontrak baru. (Sportmole)

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US