• Sport

Ferguson Beberkan Alasan Utama MU Rekrut Kembali Ronaldo

Asrul | Minggu, 12/09/2021 07:27 WIB
Ferguson Beberkan Alasan Utama MU Rekrut Kembali Ronaldo Cristiano Ronaldo (foto: Sportmole)

Jakarta, Beritakaltara.com - Mantan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mengakui bahwa minat Manchester City pada Cristiano Ronaldo adalah faktor kunci dalam Setan Merah menandatangani kembali pemenang Ballon d`Or lima kali.

Ronaldo dianggap berada di ambang perpindahan ke Etihad dari Juventus, namun Man United bergerak di akhir yang membuat CR7 (julukan Ronaldo, Red) kembali ke Old Trafford.

Pemain berusia 36 tahun itu mengumumkan kedatangannya yang kedua dengan dua gol melawan Newcastle United dalam kemenangan 4-1 hari Sabtu Malam.

Ferguson mengakui bahwa rasa tak enak untuk melihatnya dengan warna biru adalah motivasi bagi Setan Merah untuk mengontraknya kembali.

"Saya tidak bisa membayangkan dia bermain untuk Manchester City - saya tidak berpikir siapa pun bisa," ujar pria 79 tahun tersebut dilansir Sportmole, Minggu (12/09).

"Itulah mengapa kami membuat langkah-langkah untuk memastikan dia datang ke sini. Klub kemudian mengikutinya dengan baik, saya berbicara dengan keluarga Glazer, dan kemudian selesai."

Dua gol Ronaldo melawan Newcastle membuatnya mencetak 120 gol dalam 293 penampilan untuk Setan Merah, sementara dia sekarang mengoleksi 86 gol dari 197 pertandingan Liga Premier.

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US