• Sport

Skuat Mahal PSG Gagal Raih Poin Penuh di Kandang Brugge

Asrul | Kamis, 16/09/2021 06:32 WIB
Skuat Mahal PSG Gagal Raih Poin Penuh di Kandang Brugge Lionel Messi dikejar pemain Club Brugge (foto: Football5star)

Jakarta, Beritakaltara.com - Paris Saint Germain secara mengejutkan gagal membawa poin punuh saat melakoni laga perdana Liga Champions musim ini kontra Club Brugge.

Bermain di Stadion Jan Breydelstadion, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB, PSG yang datang sebagai tim tamu hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 kontra klub asal Belgia tersebut.

Meski turun dengan susunan pemain mentereng dan mahal, PSG kesulitan mengembangkan permainan meski dominan dalam penguasaan bola. Bahkan secara keseluruhan, PSG pada akhirnya mencatatkan 64% penguasaan bola.

Tapi pertahanan rapat dan gigih Brugge menyulitkan PSG menciptakan peluang. Dari sembilan percobaan, hanya empat yang mengarah ke gawang.

Sementara Brugge berhasil menebar banyak ancaman untuk tim asuhan Mauricio Pochettino dengan 16 tembakan dilepaskan, tujuh di antaranya on target.

Ander Herrera membawa PSG memimpin di menit ke-15. Tapi Hans Vanaken menyamakan kedudukan pada menit ke-26. Skor 1-1 bertahan sampai usai.

Dengan hasil ini, PSG dan Brugge sementara menempati posisi 2-3 Grup A dengan satu poin. Manchester City memimpin dengan tiga poin, hasil kemenangan atas RB Leipzig yang jadi juru kunci.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US