• Nasional

Smartphone Jadi Kebutuhan Penting Bagi Mahasiswa

Asrul | Jum'at, 01/10/2021 19:05 WIB
Smartphone Jadi Kebutuhan Penting Bagi Mahasiswa Ilustrasi berbagai aplikasi di smartphone (Foto: Muti/Jurnas.com)

Beritakaltara.com - Smartphone rasanya sudah menjadi kebutuhan primer bagi siapa saja, tidak terkecuali mahasiswa. Buat mahasiswa smartphone jadi perangkat penting untuk proses komunikasi antar mahasiswa, dosen terkait masalah perkualiahan.

Karena pandemi juga pernah smartphone jadi semakin signifikan terutama untuk menyimak materi perkuliahan. Nah, kalau kamu mahasiswa baru dan butuh smartphone, berikut ini rekomendasi smartphone terbaik untuk mahasiswa. Let’s go!

Redmi Note 10S

Ram besar, memori internal besar, dan bisa ditambah MicroSD juga. Hmmm, Redmi Note 10S bisa jadi pilihan yang bagus buat mahasiswa yang pengen ngapa-ngapain serba ngebut dan nggak lemot. Dibekali RAM sebesar 8GB dan memori internal 128GB yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan banyak materi atau file perkuliahan penting.

Didukung chipset Mediatek Helio G95, layar AMOLED 6,43 inci, pastinya Redmi Note 10S nyaman buat jadi daily driver mahasiswa. Ditambah kapasitas baterai hingga 5000mAh, dijamin aman banget buat dipakai seharian tanpa ngecas.

Vivo S21 Series

Vivo S21 juga memiliki semua hal yang dibutuhkan untuk mahasiswa. RAM 8GB, memori internal hingga 256GB dan masih bisa juga di-expend dengan MicroSD, Vivo S21 sangat layak menjadi pilihan solusi untuk mahasiswa. Jeroan yang kencang juga dilengkapi prosesor yang nggak main-main, nih, Snapdragon 720G, salah satu chipset kencang dari Snapdragon.

Multitasking pakai smartphone ini dijamin nyaman banget. Vivio S21 juga dilengkapi triple kamera belakang 64 MP f/1.9 26mm PDAF (wide), 8 MP f/2.2 120˚16mm (ultrawide); 2 MP f/2.4 (macro); Depan 44 MP f/2.0 AF (wide). Buat mahasiswa yang sering dapat tugas fotografi, kayaknya nggak butuh kamera lagi, sih, kalau punya smartphone ini.

OPPO Reno 6 5G

Buat kamu pengen banget ngerasain sensasi sinyal 5G, hmmmm OPPO Reno 6 5G bisa jadi pilihan tepat. Terlebih buat kamu yang suka banget mobile photography. Karena dilengkapi triple kamera 64 MP, f/1.7, 26mm (wide); 8 MP, f/2.2, 119˚ (ultrawide); 2 MP, f/2.4, (macro), depan 32 MP, f/2.4, 26mm (wide), 1/2.8" dan dikombinasikan juga dengan baterai 4300 mAh.

Kalau butuh layar yang lebih gede lagi (dan budgetnya ada) OPPO Reno 6 5G Pro pilihan yang bagus juga, lho. Dengan layar AMOLED 6,55 inci dan pinggiran sedikit melengkung, bikin aktivitas apapun jadi nyaman banget pakai OPPO Reno 6 5G Pro.

Baik untuk gaming, nonton konten, nyimak kuliah zoom dan lain sebagainya. OPPO Reno 6 5G juga dilengkapi fitur Dual View Video, yang mana kamu bisa merekam momen dengan kamera belakang dan kamera selfie secara bersamaan.

Nah, biar makin menghemat budget dan uang jajan, buruan cek Payday Promo di www.eraspace.com dan retail Erafone seluruh Indonesia.

Nikmati belanja gadget idaman yang terjamin original dan aman di seluruh gerai Erafone, eraspace.com atau belanja via WhatsApp Erafone di nomor 0812 9077 7722 dan nikmati gratis ongkir.

Raih kesempatan memenangkan Hyundai KONA Electric, Vespa Primaversa, Sepeda Brompton, Play Station 5, smartwatch Garmin dan ribuan hadiah lainnya di Eraversary 2021! Informasi lebih lanjut kunjungi segera www.eraversary.com ya!

Keywords :

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US