• Sport

Arsenal Tertarik Datangkan Kembali Chamberlain

Asrul | Senin, 11/10/2021 06:37 WIB
Arsenal Tertarik Datangkan Kembali Chamberlain Alex Oxlade-Chamberlain (Foto: Twitter)

Jakarta, Beritakaltara.com - Arsenal dikabarkan tertarik untuk memboyong kembali Alex Oxlade-Chamberlain ke Emirates Stadium.

Gelandang Inggris itu mewakili The Gunners antara 2011 dan 2017 sebelum pindah ke Liverpool, tetapi ia sebagian besar berjuang untuk beradaptasi di Anfield karena masalah cederanya.

Oxlade-Chamberlain telah membuat lima penampilan untuk The Reds musim ini, meskipun ia hanya tampil dua kali di Liga Premier, melawan Norwich City dan Leeds United.

Kontrak pemain berusia 28 tahun dengan Liverpool akan berakhir pada Juni 2023, dan menurut The Sun , Arsenal sedang mempertimbangkan untuk mencoba membawanya kembali ke klub.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pemain internasional Inggris tertarik pada tantangan baru setelah menjadi frustrasi dengan kurangnya peluang di tim awal Jurgen Klopp

Tim asuhan asuhan Mikel Arteta diduga dapat mencoba untuk menandatangani Oxlade-Chamberlain dengan status pinjaman untuk sisa musim ini, tetapi kemungkinan ada opsi untuk menjadikannya perpindahan permanen musim panas mendatang. (Sportmole)

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US