• Sport

Wapres Barcelona Pesimistis Bisa Rekrut Haaland

Asrul | Senin, 11/10/2021 07:47 WIB
Wapres Barcelona Pesimistis Bisa Rekrut Haaland Erling Braut Haaland

Jakarta, Beritakaltara.com - Wakil Presiden Barcelona Rafa Yuste mengakui bahwa klubnya tidak mungkin dalam perlombaan untuk mengontrak striker Borussia Dortmund Erling Braut Haaland selama jendela transfer musim panas mendatang.

Pemain internasional Norwegia secara luas diperkirakan akan meninggalkan BVB tahun depan ketika klausul pelepasan dalam kontraknya menjadi aktif, dan sejumlah klub Eropa terkemuka kemungkinan akan bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya.

Namun, Yuste mengklaim bahwa dia `tidak melihat` Barcelona bergerak untuk pemain berusia 21 tahun itu karena masalah keuangan klub, yang akan membutuhkan waktu untuk diatasi.

"Saya lebih suka diatur dengan prinsip kehati-hatian. Kami datang dari situasi krisis ekonomi yang sangat besar, oleh karena itu kehati-hatian menjadi utama," kata Yuste dilansir Sportmole, Senin (11/10).

“Saya tidak melihat Haaland penandatanganan terjadi sekarang. Mulai sekarang hingga tahun depan kita akan melihat bagaimana situasinya dan apa yang dapat kita lakukan dalam hal penandatanganan. Pertama kita harus meletakkan fondasi rumah yang telah kita temukan dalam reruntuhan, jadi mari kita fokus dulu untuk membentenginya," tambahnya.

"Mari kita beri mereka makan di rumah terlebih dahulu dan kemudian kita akan melihat apa lagi yang bisa kita lakukan, tanpa melupakan fakta bahwa kita selalu ingin memiliki yang terbaik, dan Haaland adalah salah satu yang terbaik di dunia."

Manchester United , Manchester City, Real Madrid dan Chelsea semuanya diyakini bersiap untuk bersaing mendapatkan tanda tangan Haaland pada jendela transfer musim panas mendatang.

 

FOLLOW US