• Nasional

Ketua Umun KESMI DPW Jakarta Asal Sul-Bar Resmi Dilantik

Asrul | Selasa, 19/10/2021 20:02 WIB
Ketua Umun KESMI DPW Jakarta Asal Sul-Bar Resmi Dilantik Pelantikan ketua Dewan Pengurus Wilayah Kesatuan Mahasiswa Indonesia DKI Jakarta (DPW KESMI DKI Jakarta), (Minggu:17/10)

Beritakaltara.com - Dewan Pengurus Wilayah Kesatuan Mahasiswa Indonesia Dki Jakarta (DPW KESMI DKI Jakarta) resmi dilantik pada Minggu, 17 Oktober 2021 di Aula Taman RTH, Kalijodo, Jakarta Utara.

Dalam sambutan ketua Umum Terpilih, Jepri menyampaikan bahwa tema yang diangkat oleh teman-teman DPW Kesmi DKI Jakarta "KITA BUAT KESMI JADI KEREN LEWAT KERJA NYATA BUKAN KATA-KATA" merupakan suatu pesan terhadap Pemuda dan Mahasiswa.

"Mungkin sudah tak lazim di ucapan orang-orang tapi tak banyak yang melakukan sesuai dengan konsep itu. Di bawah kepemimpinan saya di Dpw Kesmi DKI Jakarta dengan penuh harapan dan keyakin bahwa saya bisa membawa KESMI yang bisa berbuat, bukan hanya sebatas kata-kata", ujarnya.

Lanjut ia menyatakan, "Sesuai yang pernah saya dengar di ucapan Andi Muslimin (Dewan Pendiri Kesatuan Mahasiswa Indonesia), bahwasanya "tak selamanya kita harus berfikir luar biasa untuk melakukan hal yang luar biasa, terkadang kita selalu ingin melakukan hal yang luar biasa tapi tak mempertimbangkan dan melirik kapasistas diri sendiri", ungkapnya.

Dalam penutup sambutannya, Ia berharap KESMI Jakarta mampu bersaing dan tetap kompak dalam menjalankan program yang ada.

" saya harap selaku ketua terpilih, bagi para pengurus nantinya agar menjaga kekompakan dan terus bersinergi antar pengurus, dan sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh teman-teman KESMI terkhusus para pengurus pusat yang telah memberi kepercayaan kepada saya," Tutup Jepri.

Dalam acara tersebut dibarengi dengan beberapa program seperti pentas seni dan dihadiri oleh beberapa tokoh seperti Ir.H Ahmad riza Patria, M.B.A (Wakil Gubernur Dki Jakarta), Ajbar (Anggota DPD-RI Sulbar), Daenk Jamal (Bakornas KKT-PTI, Panglima Besar LMP dan Ketua Garda Bintang Timur), Syamsul Samad (Anggota DPRD SULBAR) Rifal ( PB HMI, dan pengurus pusat KNPI), Arwin (Pendiri Serikat Nasional Akademisi Sulawesi Barat) Yusran suwedi (Ketua Umum DPP KESMI) dan senior-senior dan beberapa Organisasi lainnya.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US