• Kalimantan Utara

Jalan Poros Kalimantan Regut Satu Nyama, Begini Kronologinya!

Asrul | Selasa, 25/01/2022 20:08 WIB
Jalan Poros Kalimantan Regut Satu Nyama, Begini Kronologinya! Kecelakaan yang terjadi di Jalan Poros Kalimantan

Kalimantan Utara - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Gunung Kerubung, Desa Pejalin, Tanjung Palas, Bulungan pada Senin (24/1) siang. Pada kejadian itu, terdapat satu korban jiwa dengan inisial F (17).

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Poros Kalimantan itu dialami sebuah mobil dengan merk Strada Triton warna putih bernomor polisi KU 8594 AB dengan sepeda motor merk Xeon warna hitam bernomor polisi KT 5757 RJ.

Kasat Lantas Polres Bulungan, Iptu Mario Pangihutan Sirait mewakili Kapolres Bulungan, AKBP Ronaldo Maradona T.P.P Siregar mengatakan, kecelakaan itu terjadi dengan kondisi mobil pada posisi mendaki dan sepeda motor menurun.

"Pada kejadian ini, korban tidak mengunakan helm dan kondisi jalan yang licin di karenakan habis hujan," ujarnya kepada Radar Kaltara melalui keterangan tertulis, Selasa (25/1). dilansir Prokal

Di sini, korban jatuh terseret dengan kondisi motor terpisah dengan korban yang jaraknya sekitar 2-3 meter. Kemudian korban menabrak pintu sebelah kanan mobil Strada Triton tersebut. Akibatnya, korban mengalami luka di kepala dan patah kaki kanan.

"Dengan adanya kejadian ini, kita harapkan masyarakat bisa lebih berhati-hati salam berkendara, terutama mengendalikan kecepatan, melihat situasi jalan yang licin dan jangan memaksakan untuk mendahului kendaraan di depan," imbuhnya.

FOLLOW US