• Gaya Hidup

Formulasi Gentle untuk Kulit Sensitif dari Facial Wash Terbaru YOU Amino Low pH Cleansing Mousse

Fadli | Sabtu, 01/10/2022 12:10 WIB
Formulasi Gentle untuk Kulit Sensitif dari Facial Wash Terbaru YOU Amino Low pH Cleansing Mousse Formulasi Gentle untuk Kulit Sensitif dari Facial Wash Terbaru YOU Amino Low pH Cleansing Mousse

Jakarta - Setelah memasuki rutinitas yang normal, seringkali setelah seharian beraktivitas badan terasa lelah. Namun tidak hanya badan kita, tapi juga kulit wajah yang merasa lelah dan kusam, apalagi setelah terekspos kotoran dari lingkungan.

Sebagai salah satu jenama kecantikan di Indonesia, YOU Beauty meluncurkan Amino Low pH Cleansing Mousse yang diperuntukkan bagi pemiliki kulit sensitif yang riskan.

Tak hanya itu, facial wash ini memberikan sensasi segar dengan efek ekstra menenangkan. Diformulasikan dengan 28% Amino Acid Complex, 5X Ceramides, dan Korean Centella Asiatica Extract untuk membantu menjaga kelembapan kulit dan formula pH rendah membantu menjaga kesehatan kulit.

Amino Acid Complex merupakan bagian dari Natural Moisturizing Factors (NMF). Terdapat 40% Amino Acid pada NMF dan NMF berperan dalam melembabkan dan menutrisi kulit.

Selain itu, 5X Ceramides mengandung lima jenis Ceramides, Ceramide 1 (EOP), 2 (NS/NG), 3 (NP), 4 (AS), & 6 (AP), untuk memperkuat skin barrier dan mengunci kelembapan kulit.

Dengan tekstur yang foamy, membuat pengalaman mencuci muka tidak hanya memberikan sensasi segar dan bersih, tapi juga kulit tetap terasa lembut.

“Aktivitas yang kembali normal membuat kita semakin aktif berada di luar rumah sehingga rentan terkena kotoran dari lingkungan. Kulit pun menjadi mengeluarkan minyak berlebih, kusam, dan kotor. Dengan adanya YOU Amino Low pH Cleansing Mousse, membersihkan wajah dapat menjadi pengalaman yang menenangkan karena selain bersih, kulit tetap lembut dan terhidrasi,” ujar Nurul Fajrini selaku PR & Marketing Communication Manager YOU Beauty.

Formulasi dan teknologi pada YOU Amino Low pH Cleansing Mousse sesuai dengan komitmen YOU untuk terus menghadirkan produk-produk kecantikan yang inovatif dengan didukung dengan teknologi terkini dan bahan alami untuk kecantikan yang dapat dirasakan lebih lama.

Menjunjung tinggi filosofi brand "Long-lasting Beauty", YOU Beauty berkomitmen untuk berinovasi dalam menawarkan produk berteknologi inovatif yang menyerap kebaikan alam.

Produk ini juga terbukti aman bagi kulit sensitif, 100% no harm, telah terbukti secara klinis, cruelty free, dan balanced water and oil level.

Amino Low pH Cleansing Mousse bisa didapatkan dengan harga Rp 115.000,00 yang bisa ditemukan di toko kecantikan terdekat serta YOU Official Store di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Tiktok Store. 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US