• Kalimantan Timur

Anggota Basarnas Balikpapan Dibacok Tetangganya Sendiri, Motif Belum Diketahui

Fadli | Sabtu, 22/10/2022 10:40 WIB
Anggota Basarnas Balikpapan Dibacok Tetangganya Sendiri, Motif Belum Diketahui Ilustrasi anggota Basarnas Balikpapan menjadi korban pembacokan tetangga hingga kritis. (Foto : Ist)

Kalimantan TimurAnggota Basarnas Balikpapan berinsial AB menjadi korban penganiayaan dengan senjata tajam.

Pelaku tak lain tetangga korban berinisial LV yang langsung kabur usai kejadian.

Peristiwa pembacokan ini terjadi di kebun milik korban tak jauh dari rumahnya di Perumahan PT Her Mandiri, RT 49, Kelurahan Sepinggan Raya, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota BalikpapanKalimantan Timur, Kamis (20/10).

Akibat penganiayaan tersebut, korban sempat kritis dengan luka bacok di beberapa bagian tubuh.

Kepala Kantor SAR Balikpapan Melikianus Kotta mengatakan, kronologi kejadian bermula saat anggotanya baru saja pulang dinas lalu pergi menuju kebunnya.

Tak lama kemudian, LT mendatanginya dan langsung menyabetkan parang ke arah korban secara bertubi-tubi.

“Kejadiannya kemarin menjelang maghrib. Saat ini korban masih dirawat di Rumah Sakit Kanudjoso Djawitibowo,” ujar Melkianus, Jumat (21/10). dilansir iNews

Menurutnya, korban telah menjalani operasi dan kini proses pemulihan di ruang rawat inap. Terdapat beberapa luka di bagian kepala, tangan dan kedua lengan korban.

“Kami terkejut mendengar kabarnya kemarin. Jadi saya koordinasi dengan Polsek Selatan dan pelaku informasinya sudah diamankan,” katanya.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Balikpapan Iptu Hendri Saragih mengatakan, pelaku LT sudah ditangkap anggotanya. Saat ini LT masih diperiksa untuk mengetahui motif penyerangan tersebut.

“Korban dan pelaku ini bertetangga. Pelaku sudah kami amankan dan masih didalami motifnya,” kata Hendri.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US