• Kalimantan Utara

Ketemu Jaksa Agung, Gubernur Sampaikan Soal Pembentukan Kejati Kaltara

| Jum'at, 24/07/2020 20:55 WIB
Ketemu Jaksa Agung, Gubernur Sampaikan Soal Pembentukan Kejati Kaltara Gubernur Kaltara, Dr H Irianto Lambrie bersama Jaksa Agung ST Burhanuddin di Rumah Dinas Jaksa Agung

Beritakaltara.com – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Dr H Irianto Lambrie melakukan silaturahmi Bersama Jaksa Agung RI, ST Burhanuddin di rumah dinas Jaksa Agung Jl. Denpasar 12 A Jakarta, Rabu (22/07) malam.

Selain ngobrol santai, selama satu jam lebih, Gubernur juga menyampaikan beberapa hal penting kepada Jaksa Agung. Salah satunya, mengenai rencana pembentukan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kaltara, hingga hibah lahan dari Pemprov Kaltara untuk rencana kompleks Gedung Kantor Kejati Kaltara di lahan Kota Baru Mandiri Tanjung Selor.

Selain itu, Gubernur juga menyampaikan tentang bagaimana penanganan pandemi Covid-19 di Kaltara, dan kerjasama Pemprov Kaltara dengan Kejati Kaltim, serta hal-hal lain terkait perkembangan di Kalimantan Utara.

“Dalam kesempatan itu, Beliau (Jaksa Agung) juga menyampaikan akan merencanakan kunjungan kerja ke Kaltara,” kata Irianto usai bertemu dengan Jaksa Agung.

“Meski sudah menjabat sebagai Jaksa Agung RI, tetap menjadi sahabat yang baik hati. Beliau adalah sosok yang berkarakter kuat.  Terima kasih Pak ST Burhanuddin sudah menerima kunjungan silaturahmi ini. Semoga Bapak dan keluarga selalu sehat serta senantiasa dalam lindungan Allah SWT,” imbuhnya.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US