• Bisnis

Food Station Sponsori Lomba Video Promosi Jakarta Timur

Eko Budhiarto | Rabu, 26/08/2020 09:48 WIB
 Food Station Sponsori Lomba  Video Promosi Jakarta Timur Food Station menjadi sponsor Lomba Video potensi wisata Jakarta Timur

beritakaltara.com - PT. Food Station Tjipinang Jaya turut mensponsori kegiatan Lomba Video Promosi "The Remarkable of East Jakarta - Ragam Ekowisata dan Agrowisata di Jakarta Timur. Kegiatan ini bertujuan memperkenalkan potensi wisata di wilayah Jakarta Timur.

Dikutip dari laman resmi foodstation, Rabu (26/8/2020), pengumuman pemenang lomba video promosi di gelar di Ruang Pola Gedung A kantor Walikota Jakarta Timur, Senin 24 Agustus 2020.

Acara penyerahan hadiah kegiatan Lomba Video Promosi "The Remarkable of East Jakarta - Ragam Ekowisata dan Agrowisata di Jakarta Timur dihadiri oleh Walikota Jakarta Timur, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Sudin Parekraf Jakarta Timur, Kepala Bagian Perekonomian Jakarta Timur, para sponsor dan para pemenang lomba.

Pemberian hadiah pemenang kegiatan lomba Video Promosi "The Remarkable of east Jakarta - Ragam Ekowisata dan Agrowisata di Jakarta Timur, diserahkan langsung oleh Walikota Jakarta Timur, Muhammad Anwar.

Dalam sambutannya Anwar mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam menyambut Dirgahayu RI ke-75.

"Kegiatan yang bertepatan dengan HUT RI ke-75 dalam rangka memperkenalkan potensi wisata di tengah pandemi Covid 19, nanti selesai Covid bisa berkunjung ke lokasi-lokasi tersebut." ungkap Anwar.

Perlombaan ini dinilai langsung oleh beberapa juri diantaranya Diskomnfotik, Dinas KPKP, Kabag Perekonomian, Sudin Pariwisata Jakarta Timur dan para sponsor.

Lomba ini bersifat edukasi dan belum pernah dibuat oleh siapapun dan peserta dapat lebih mengenal obyek pengambilan video menjadi destinasi wisata.

"Kita bangkitkan kembali perekonomian di tengah pandemi covid. Ekonomi harus tetap berjalan dengan memperhatikan protokol kesehatan dan terus kampanyekan 3M sampai covid selesai." ujar Anwar.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US