• Sport

James Rodriguez Sedang Menyelesaikan Kepindahan ke Everton

Eko Budhiarto | Kamis, 27/08/2020 01:07 WIB
James Rodriguez Sedang Menyelesaikan Kepindahan ke Everton James Rodriguez

beritakaltara.com - James Rodriguez sedang selesaikan proses kepindahannya ke Everton, setelah tidak mendapatkan tempat di bawah asuhan pelatih Zinedine Zidane.

Menurut laporan Express pada Rabu (26/8), Rodriguez akan menjadi salah satu rekrutan paling terkenal di Everton dalam beberapa tahun terakhir.

Playmaker yang bergabung dengan Real Madrid pada 2014 itu dinilai gagal menarik perhatian, meski sempat dipinjamkan ke Bayern Munich.

Madrid di sisi lain juga ingin melepasnya untuk mengumpulkan dana untuk aktivitas transfer apa pun musim panas ini

Bersama Gareth Bale, Rodriguez coba ditawarkan ke pasar di bursa musim panas, tetapi masih terikat kontrak hingga musim panas mendatang.

Pemain berusia 29 tahun itu diyakini ingin memulai kariernya yang baru, dan terbuka untuk pindah ke Liga Premier.

Dia sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United, tetapi Setan Merah tidak pernah mengajukan tawaran yang solid.

Dan menurut berbagai laporan, James siap untuk pindah ke Liga Premier dan mengakhiri mimpi buruknya di Madrid.

Dia rupanya telah mengadakan pembicaraan dengan pelatih Everton, Carlo Ancelotti melalui telepon, setelah sempat bermain di bawah asuhan Ancelotti kala melatih Bayern Munich.

"James Rodriguez? Saya suka, saya sangat suka sebagai pemain. Ketika saya meninggalkan Madrid, James Rodriguez mengikuti saya ke Munich. Dia datang untuk bermain," ujar Ancelotti beberapa waktu lalu.

"Tapi dia mengikuti saya sebagai rumor ke Napoli dan sekarang dia mengikuti saya di sini ke Everton sebagai rumor. Saya harus jujur, saya sangat menyukainya. Tapi dia adalah pemain Real Madrid. Saya pikir dia akan tetap menjadi pemain Real Madrid," tandas dia.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US