• Nasional

Robert Pattinson Dikabarkan Corona, Syuting Batman Berhenti

Fadli | Jum'at, 04/09/2020 07:49 WIB
 Robert Pattinson Dikabarkan Corona, Syuting Batman Berhenti Robert Pattinson

beritakaltara.com - Pemeran utama film Batman, Robert Pattinson dikabarkan terinfeksi virus corona. Akibatnya, syuting film superhero itu pun harus dihentikan.

"Seorang anggota produksi `The Batman` telah dites positif Covid-19, dan diisolasi sesuai dengan protokol yang ditetapkan," kata Warner Bros dalam sebuah pernyataan kepada AFP, Jumat (4/9/2020).

"Syuting dihentikan sementara."

Studio tidak menyebutkan nama orang yang terinfeksi atau memberi tahu kapan syuting akan dilanjutkan.

Namun, sejumlah publikasi perdagangan Hollywood, termasuk Variety dan The Hollywood Reporter, mengatakan mereka telah mengonfirmasi bahwa Pattinson yang berusia 34 tahun adalah pemeran yang sakit.

Perwakilan Pattinson tidak dapat segera dihubungi untuk memberikan komentar.

Penghentian produksi terjadi ketika Hollywood berjuang untuk kembali bekerja setelah pandemi menghentikan semua syuting film dan TV pada Maret lalu.

Beberapa film laris Hollywood melanjutkan syuting dalam dua bulan terakhir. Beberapa di antaranya di Inggris, yang melonggarkan aturan perjalanan virus corona untuk memungkinkan para pemain dan kru terbang untuk bekerja.

Di antara film-film terkenal yang telah menerima lampu hijau untuk melanjutkan produksi adalah "Jurassic World: Dominion", yang dibintangi oleh Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard, dan "Mission: Impossible 7" yang dibintangi Tom Cruise.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US