• Gaya Hidup

Usaha Shireen Sungkar Untuk Pertahankan Bisnisnya

Syafira | Jum'at, 04/09/2020 19:36 WIB
Usaha Shireen Sungkar Untuk Pertahankan Bisnisnya Shireen Sungkar (foto:geunta)

beritakaltara.com - Pandemi Covid-19 telah menguncang berbagai sektor, tidak terkecuali dengan dunia bisnis. Demikian pula yang terjadi dengan usaha milik artis cantik Shireen Sungkar yaitu toko oleh-oleh Bogor Raincake  yang ada di Bogor, Jawa Barat.  

Empat outlet milik artis berhijab ini sempat ditutup, kini Bogor Raincake kembali dibuka untuk menyapa para penikmat kuliner. Bukan itu saja, ia pun  menunjukkan bahwa outletnya mampu bertahan ditengah pandemi covid-19 ini.

“Bismillah Bogor raincake kembali eksis ya. Dan InshaAllah mencari keberkahan ditengah pandemi. Kita tetap terus berusaha dan berusaha. Nanti Allah yang kasih jalan,”tandas istri dari Teuku Wisnu ini. 

Berada di lokasi yang nyaman untuk belanja di jl. padjajaran no.31 cocok untuk para pelancong yang singgah di Kota Hujan itu. Di tengah new normal ini Shireen dan teman-temannya justru mengeluarkan product baru dengan jenis yang berbeda dan harga ekonomis.

Kualitas premium, yakni varian QUEEN dengan varian (choco queen, cheese queen, blueberry queen, pandan queen, peanut queen). Dan juga  Rain Desert dengan varian (mango, red velvet, choco glaze, dan cappucino).

“Rasa baru di Era new normal ini. Dan kita tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk tetap bisa menjalankan toko oleh-oleh ini. Apalagi warga sudah antusias banget,”tandas Shireen. 

Bogor Raincake juga ikut mendukung acara PWI Jaya Sie Musik, Film dan Life Style yang menylenggarakan seminar di Jambuluwuk Resort belumlama ini. Para pengisi acara seperti Roy Jeconiah, Deri Sudarisman, Inggrid Widjanarko dan lainnya ikut menikmati kue dari Shireen Sungkar ini.

“Terimakasih bangetlah untuk kue dari Shireen Sungkar ini. Senang bisa menikmati kue ini,” kata Inggrid Widjanarko.

FOLLOW US