• Nasional

Joe Biden Berdoa untuk Keselamatan Donald Trump dan Istri

Fadli | Sabtu, 03/10/2020 19:10 WIB
Joe Biden Berdoa untuk Keselamatan Donald Trump dan Istri Calon Demokrat untuk presiden Joe Biden menyampaikan pernyataan kebijakan luar negeri di Current di Chelsea Piers, Pier 59 pada hari Selasa di New York City. Foto oleh John Angelillo / UPI

Beritakaltara.com - Kandidat presiden dari Partai Demokrat Joe Biden ungkapkan keprihatinan dengan kabar rivalnya, Presiden Amerika Serikat saat ini Donald Trump dan istrinya Melanie Virus Corona (Covid-19).

Joe Biden berharap harapannya baik-baik seja setelah didiagnosis positif Covid-19.

"Saya dan Jill [istrinya] mengirimkan doa kepada Presiden Donald Trump dan Ibu Negara Melanie Trump untuk pemulihan yang cepat. Kami akan berdoa untuk kesehatan dan keselamatan presiden beserta keluarga," kata Joe Biden melalui akun Twitter.

Seperti diketahui, Donald Trump mengeluarkan tweet dan mengumumkan bahwa dia dan istrinya positif mengidap penyakit pernapasan serius, yang telah menginfeksi lebih dari 7,2 juta orang Amerika Serikat.

Adapun, Trump dan Biden terlibat dalam debat presiden pertama yang sengit rains Selasa di Cleveland Ohio. Kasus positif ini membuat sisa kampanye Trump menjadi tak tentu, terlebih waktunya waktunya hanya berselang sebulan sebelum hari pemilu pada 3 November mendatang.

Trump sendiri pernah memakai masker wajah untuk mencegah infeksi Virus Corona di depan umum untuk memproyeksikan kekuatan di tengah pemulihan ekonomi yang sedang berlangsung, di tengah pandemi. Dia bahkan mengejar Biden yang rutin masker.

Sementara, Biden dan Jill telah menjalani pemeriksaan Virus Corona baru yang telah dinyatakan negatif. Dalam sebuah cuitannya di akun Twitter, dia memberikan kasih kepada para pendukungnya.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US