• Sport

Mimpi buruk Liverpool, Aston Villa Ngebantai 7-2

Asrul | Senin, 05/10/2020 06:57 WIB
Mimpi buruk Liverpool, Aston Villa Ngebantai 7-2 Jurgen Klopp menenangkan para pemain Liverpool (Foto: Reuters)

Jakarta, beritakaltara.com - -decoration:none;color:#228239;font-weight: 700;">Aston Villa memberikan mimpi buruk bagi sang juara bertahan Liverpool levate kekalahan mencengangkan 7-2 dalam lanjutan Premier League Inggris, Senin (05/10) dini hari.

Villa Park, Watkins, dan Grealish menjadi bintang bermain di stadion tersebut, yang memberikan kekalahan tujuh gol pertama Jurgen Klopp sebagai pelatih The Reds.

Tanda-tanda kehancuran Liverpool telah terlihat di babak pertama saat hat-trick Watkins dan tambahan dari McGinn hanya mampu dibalas sekali oleh Salah. Di babak kedua, The Reds mengatur.

Brace Grealish dan satu gol Barkley hanya dengan sanggup diperkecil Salah (sekali tertinggal). Malam ini tentu tidak akan pernah dilupakan penggawa Liverpool, Klopp dan Liverpudlian.

Hasil tersebut menjadikan -decoration:none;color:#228239;font-weight: 700;">Aston Villa kini bertengger di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris, tertinggal tiga poin dari Everton. Sementara Liverpool masih tertahan di peringkat kelima.

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US