• Sport

Demi Bertahan di Madrid, Modric Rela Potong Gaji

Asrul | Rabu, 07/10/2020 22:38 WIB
Demi Bertahan di Madrid, Modric Rela Potong Gaji Luka Modric

Beritakaltara.com - Luka Modric bersedia untuk mendapatkan potongan gaji agar tetap dapat memperpanjang kontrak dengan Real Madrid.

Dikutip dari Daily Mail, pemain 35 tahun itu telah memasuki tahun terakhir dari kontraknya saat ini, dan akan diizinkan hengkang ke klub lain mulai Januari tahun depan.

Namun, menurut Marca pada Rabu (7/10), peraih Ballon d`Or itu ingin melihat karirnya di Bernabeu, setelah mengukuhkan dirinya sebagai salah satu gelandang terbaik klub.

Itu berarti Modric akan siap menerima pengurangan gaji selama dia tinggal di ibukota Spanyol, setelah musim panas mendatang.

Sementara sang gelandang telah meletakkan kartunya di atas meja, hierarki klub tampaknya menjaga kartu mereka tetap dekat.

Juara Spanyol itu sering enggan memberikan pemain veteran kesepakatan jangka panjang baru, dan belum membahas masa depan Modric di klub.

Sergio Ramos dan Lucas Vazquez juga menemukan diri mereka dalam posisi yang mirip dengan Modric, di mana kontrak mereka saat ini akan berakhir pada akhir musim juga.

Skenario Ramos kemungkinan akan berbeda dibandingkan dengan Modric, mengingat dia adalah kapten klub dan setahun lebih muda.

Modric juga memiliki persaingan untuk tempatnya di lini tengah, dengan Fede Valverde dipandang sebagai penerus jangka panjangnya.

Kembalinya Martin Odegaard juga menawarkan Zinedine Zidane opsi tambahan di lini tengah, menempatkan Modric di starting XI di bawah ancaman.

Modric membuat 31 penampilan La Liga musim lalu di mana ia menyumbangkan tiga gol dan delapan assist untuk membantu mereka memenangkan gelar liga.

Dia juga tampil di empat pertandingan Real musim ini, dengan klub duduk di puncak klasemen dengan 10 poin.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US