• Sport

Mohamed Salah Jadi Target Utama Madrid di Musim Panas Mendatang

Fadli | Rabu, 06/01/2021 06:06 WIB
Mohamed Salah Jadi Target Utama Madrid di Musim Panas Mendatang Mohamed Salah dari Mesir bisa bermain di Piala Dunia (Sreenshot:ESPN)

Jakarta, beritakaltara.com - Penyerang Liverpool Mohamed Salah dikabarkan menjadi target utama Real Madrid untuk bursa transfer musim panas.

Meskipun memainkan peran utama untuk juara Liga Premier sejak pindah ke Anfield pada 2017, Salah baru-baru ini menolak untuk mengesampingkan kepindahan ke Madrid atau Barcelona.

Pemain internasional Mesir itu masih memiliki dua setengah tahun lagi untuk menjalankan kesepakatannya dengan Liverpool saat ini, dan Jurgen Klopp bersikeras bahwa dia tetap santai tentang masa depannya meskipun ada spekulasi yang sedang berlangsung.

Namun, jurnalis Alex Crook percaya bahwa Real Madrid benar-benar akan berusaha mencapai kesepakatan untuk Salah. "Sumber saya di Spanyol sekarang mengatakan kepada saya bahwa Real Madrid telah menjadikan Salah target nomor satu mereka untuk musim panas mendatang," katanya dilansir Sportmole, Rabu (06/01).

"Dia akan berada dalam dua tahun terakhir kontraknya di Liverpool, tapi masih butuh tawaran besar untuk mengejar Liverpool untuk melakukan bisnis," tambahnya.

"Saya berada di pertandingan di Southampton tadi malam dan Salah sangat tidak efektif. Dia bukan satu-satunya, tentu saja, tapi dia juga tidak terlalu bagus melawan Newcastle."

"Itu menimbulkan pertanyaan, apakah spekulasi ini memiliki efek merugikan pada penampilannya?"

Salah telah mencetak 13 gol di Liga Premier musim ini tetapi tidak dapat mencegah pasukan Klopp kalah 1-0 di Southampton pada Senin malam.

Keywords :

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US