• Sport

Neymar Bujuk Mbappe Agar Tetap di PSG Bersamanya

Asrul | Selasa, 02/02/2021 06:08 WIB
Neymar Bujuk Mbappe Agar Tetap di PSG Bersamanya  Neymar mengalami cedera (Foto: Goal)

Jakarta, beritakaltara.com - Neymar mengonfirmasi bahwa dia ingin memperpanjang kontraknya dan bertahan dengan juara Prancis Paris Saint-Germain serta berharap Kylian Mbappe akan melakukan hal yang sama.

"Saya sangat senang hari ini. Saya merasa bahagia. Banyak hal telah berubah banyak, saya tidak bisa menjelaskan mengapa - apakah itu hanya saya, atau sesuatu yang lain telah berubah," kata pemain berusia 28 tahun itu dilansir Sportmole, Selasa (02/02).

"Tapi hari ini, saya merasa baik. Saya telah beradaptasi. Saya merasa lebih tenang dan saya sangat senang di sini. Saya ingin bertahan di PSG, dan saya berharap Kylian akan bertahan juga. Tentu saja, itulah keinginan setiap suporter PSG," tambahnya.

Pemain Brasil itu telah melakukan pembicaraan dengan klub untuk sementara waktu mengenai perpanjangan kontraknya, yang saat ini akan berakhir tahun depan.

Terlepas dari beberapa pasang surut dengan PSG, termasuk permintaan transfer pada 2019 dan penggemar memintanya untuk pergi, Neymar berharap untuk melupakan masa lalu dan setia di bawah manajer baru Mauricio Pochettino bersama Kylian Mbappe.

"Kami ingin PSG menjadi tim yang hebat, dan saya ingin terus melakukan apa yang telah saya lakukan setiap hari di Paris - bermain sepak bola dan bahagia. Itu adalah hal terpenting."

Neymar dan Mbappe sekali lagi tampil luar biasa di ibu kota Prancis musim ini, menyumbang 43 gol sejauh ini untuk PSG.

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US