• Sport

Performa Berkurang, Dimitar Berbatov Minta Madrid Jual Eden Hazard

Asrul | Jum'at, 05/02/2021 06:50 WIB
Performa Berkurang, Dimitar Berbatov Minta Madrid Jual Eden Hazard Eden Hazard dan Zinedine Zidane (Foto: Getty Images)

Jakarta, beritakaltara.com - Mantan Tottenham Hotspur dan penyerang Manchester United Dimitar Berbatov menilai bahwa Real Madrid harus mempertimbangkan menjual Eden Hazard selama jendela transfer musim panas ini.

"Real Madrid harus mempertimbangkan untuk menjual Hazard. Dia mengalami banyak cedera sejak tiba di Spanyol dan itu mencegahnya untuk menunjukkan sepak bola brilian yang dia mainkan di Chelsea," kata Berbatov dilansir Sportmole, Jumat (05/02).

Pemain berusia 30 tahun itu bergabung dengan Los Blancos dari Chelsea pada Juli 2019 dengan mencetak 110 gol dan mencatatkan 92 assist dalam 352 penampilan untuk The Blues di semua kompetisi.

Namun kegemilangan di Chelsea tak nampak di Madrid. Pasalnya, pemain internasional Belgia sebagian besar merasa kesulitan untuk membuat jejaknya di Bernabeu, bahkan ia hanya mencetak empat gol dan tujuh assist dalam 35 pertandingan di semua kompetisi.

Hazard telah berjuang dengan sejumlah masalah cedera di ibu kota Spanyol, sementara itu, dan Berbatov mendesak tim Zinedine Zidane untuk mempertimbangkan penjualan musim panas.

"Jika itu terjadi sesekali maka itu akan menjadi masalah yang berbeda, tetapi faktanya adalah pemain itu cedera berulang kali. Itu pertanda bahwa ada masalah lain yang mempengaruhinya," ujarnya.

Pemain asal Belgia itu kembali akan menjalani empat hingga enam minggu perawatan karena masalah otot lainnya.

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US