• Sport

Diluar Dugaan, Pemain Madrid Hazard kembali Mengikuti Latihan

Asrul | Sabtu, 13/02/2021 05:29 WIB
Diluar Dugaan, Pemain Madrid Hazard kembali Mengikuti Latihan Eden Hazard dan Zinedine Zidane (Foto: Getty Images)

Jakarta, beritakaltara.com - Eden Hazard hadir di tempat latihan Real Madrid pada Jumat, memicu dugaan bahwa penyerang tersebut akan kembali dari masalah otot terbarunya lebih cepat dari yang diharapkan.

Dilansir Sportmole, Sabtu (13/02), pemain berusia 30 tahun itu absen dalam dua pertandingan terakhir Madrid di La Liga karena cedera, dan diperkirakan pemain internasional Belgia itu akan absen hingga pertengahan Maret karena masalah terbarunya.

Hazard difoto di tempat latihan klub Spanyolnya pada hari Jumat, dengan mantan penyerang Chelsea itu turun ke rumput untuk jogging sementara rekan satu timnya bersiap untuk pertandingan hari Minggu di kandang.

Pemain Belgia itu tidak akan dipertimbangkan untuk pertandingan melawan Los Che, sementara kemungkinan dia tidak akan terlibat dalam pertandingan liga dengan Real Valladolid pada 20 Februari.

Madrid akan menghadapi Atalanta BC di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada 24 Februari, dan Hazard berpotensi terlibat melawan klub Italia tersebut.

Hazard hanya mencetak tiga gol dalam 13 pertandingan untuk tim asuhan Zinedine Zidane musim ini.

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US