• Sport

Zinedine Zidane Murka Akibat Para Pemain Inti Cedera

Asrul | Senin, 15/02/2021 11:36 WIB
Zinedine Zidane Murka Akibat Para Pemain Inti Cedera Dani Carvajal (Foto: Getty Images)

Madrid, beritakaltara.com - Pelatih Real Madrid, -decoration:none;color:#228239;font-weight: 700;">Zinedine Zidane meratapi gelombang cedera yang dialami sejumlah pemain Real Madrid musim ini.

Yang terbaru, -decoration:none;color:#228239;font-weight: 700;">Dani Carvajal ditarik keluar karena masalah hamstring hanya 25 menit setelah ia tampil pertama pasca pulih saat melawan Valencia.

Bek kanan itu kini bergabung dengan Sergio Ramos, Eden Hazard, Rodrygo Goes, Fede Valverde, Marcelo dan pemain lainnya di meja perawatan Los Blancos.

"Saya tidak memahaminya. Ketika saya kehilangan seorang pemain, itu mengganggu saya sebagai pelatih. Cederanya kambuh, saya merasakannya untuk Carva. Dia bermain bagus 25 menit dan saya kesal karena dia sangat penting bagi kami," kata Zidane dikutip dari Marca pada Senin (15/2).

"Tapi saya tidak bisa menjelaskan alasan (di balik masalah cedera) kepada Anda. Sebagai pelatih, mengalami cedera adalah yang terburuk. Mereka kembali untuk menyakiti kami lagi," sambung dia.

"Saya hanya berharap (cedera Carvajal) kecil. Kami akan melihat apa cederanya dan untuk berapa lama dia akan absen."

Zidane juga mengomentari Ferland Mendy yang nyaris mencetak gol jika saja tidak dibatalkan oleh video asisten wasit (VAR). "Saya senang untuk Mendy karena dia semakin maju sekarang dan dia bisa berkontribusi banyak dalam serangan juga," tambah Zidane.

Kemenangan atas Valencia membuat Real Madrid terpaut lima poin dari Atletico Madrid dalam perburuan gelar LaLiga Santander.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US