• Gaya Hidup

Satu Keluarga Terpapar Covid-19, Ashanty, Anang dan Anaknya Positif

Asrul | Senin, 15/02/2021 19:10 WIB
Satu Keluarga Terpapar Covid-19, Ashanty, Anang dan Anaknya Positif Anang Hermansyah dan Asanty bersama anak-anaknya (foto : tribun)

beritakaltara.com - Keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah terpapar virus Covid-19 Ini disampaikan langsung oleh asistennya, Vyndika melalui akun Instagram resmi Ashanty, Minggu (15/2/2021).

“Setiap minggu, bunda pasti PCR karena ada penyakit bawaan, terakhir swab tanggal 8 Februari negatif. Sabtu kemarin antigen negatif,” ungkap Vyndika dalam akun Instagram @ashanty_ash.

Vyndika menjelaskan, secara tiba-tiba Ashanty mengalami gejala yang hampir serupa dengan Covid-19 dan akhirnya memutuskan untuk melakukan tes PCR kembali.

“Dan semalem tiba-tiba meriang, flu, batuk, panas tinggi, sesek napas. Tadi malem juga di pcr, dan subuh tadi hasilnya positif Covid-19,” sambungnya.

Mengetahui Ashanty terkonfirmasi positif Covid-19, seluruh anggota keluarga lainnya beserta dengan karyawan yang menempati kediaman tersebut pun melakukan PCR test untuk memastikan siapa lagi yang telah terpapar dan harus melakukan isolasi.

“Akhirnya, semua dirumah di cek juga, dan yang positif (Covid-19) juga kaka Loly (Aurel), Azriel, dan Arsy,” lanjutnya.

Terakhir, Vyndika tak lupa untuk memohon doa kepada seluruh teman-teman dan juga para followersnya agar Ashanty dan anggota keluarga yang terpapar virus mematikan tersebut diberikan kekuatan dan lekas sembuh agar dapat menjalani aktivitas seperti biasanya.

FOLLOW US