• Sport

Kemahalan, Madrid Terancam Tak Mampu Beli Mbappe

Asrul | Jum'at, 19/02/2021 05:37 WIB
Kemahalan, Madrid Terancam Tak Mampu Beli Mbappe Kylian Mbappe (Foto: AFP/Getty Images)

Jakarta, beritakaltara.com - Real Madrid dikabarkan akan terseok-seok untuk mendapatkan dana menandatangankan penyerang muda bertalenta Paris Saint-Germain Kylian Mbappe musim panas mendatang.

Dilansir Sportmole, kesepakatan pemain berusia 22 tahun itu dengan juara Prancis berakhir pada 2022, dan masa depannya diselimuti ketidakpastian di tengah minat yang dilaporkan dari beberapa klub besar Eropa seperti Real Madrid dan Liverpool.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa bayaran sebesar £ 174 juta dapat menggoda PSG untuk menjual Mbappe jika dia tidak berkomitmen untuk masa depannya di klub ibu kota.

Namun dengan tim-tim top di seluruh dunia dalam masalah keuangan di tengah pandemi virus corona, mengumpulkan uang dengan jumlah terlalu tinggi akan sangat tidak mungkin.

Akibatnya, Daily Mail mengklaim bahwa sementara Real Madrid sangat menyukai Mbappe, tetapi mereka tidak mampu membayar £ 174 juta untuk biaya transfer dan membayar £ 26 juta setahun untuk gaji Mbappe.

Laporan itu menambahkan bahwa Real Madrid malah bisa berharap untuk meyakinkan Mbappe untuk bergabung dengan klub tersebut mengingat kekagumannya pada Cristiano Ronaldo , dengan janji mengisi kekosongan pemain berusia 36 tahun itu tapi tentu akan ditolak oleh pemain PSG.

Sementara itu, Liverpool juga terus dikabarkan tertarik pada Mbappe, yang telah mencetak 21 gol di semua kompetisi musim ini.

 

Keywords :

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US